5 GAYA BERCINTA YANG EFEKTIF MEMBAKAR KALORI
ZONA RPM

5 GAYA BERCINTA YANG EFEKTIF MEMBAKAR KALORI

5 Gaya Bercinta – Trend sosial saat ini adalah maraknya diet untuk membakar lemak guna menurunkan berat badan. Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, tapi yang utama adalah dengan cara diet dan juga olahraga. Menurunkan berat bedan juga bisa dikatakan salah satu gaya hidup yang sedang populer saat ini. Terutama dengan cara diet.

Mengapa bisa begitu? Bagaimana tidak, baik itu perempuan maupun laki-laki, sudah menjadi impian dari setiap orang bahwa memiliki badan yang proposional adalah tujuan mereka. Dengan tujuan memiliki penampilan yang ramping namun juga terlihat berisi.

Pada akhirnya setelah tujuan tersebut sudah tercapai, maka banyak akhir cerita hidup yang menjanjikan. Entah itu untuk masalah pekerjaan, lingkungan sosial, ataupun soal asmara yang selalu berjalan lancar atau sesuai dengan ekspetasi mereka.

Tapi banyak dari orang-orang yang ingin menurunkan berat badan lupa bahwa jika ada usaha yang maksimal maka hasil yang diperoleh juga maksimal. Sebagian dari mereka banyak yang ingin menurunkan berat badan tapi usaha yang dilakukannya tidak sebanding.

Maka dari itu banyak dari mereka menggunakan cara singkat, yaitu entah dengan sedot lemak atau meminum obat-obatan yang belom tahu kandungan yang terdapat di dalam obat tersebut aman atau tidak.

Nah, bagi kalian yang sudah memiliki pasangan resmi dan juga memiliki keinginan menurunkan berat badan tanpa usaha yang terlalu berat. Tidak ada salahnya untuk mencoba trik di bawah ini.

Trik apakah itu? Jika kalian mempunyai pasangan yang sudah sah di mata hukum. Silahkan terapkan beberapa gaya bercinta dengan tujuan membakar kalori.

Pentingnya Mengetahui gaya bercinta

Gaya Bercinta – Dilansir dari The Healthy, penelitian menunjukkan berhubungan intim dengan durasi 25 menit akan membakar kalori setidaknya untuk pria 100 kalori dan 69 kalori untuk wanita. Kenapa bisa begitu? Dikarenakan pria biasanya lebih banyak mengeluarkan energi ketika berhubungan intim dibandingkan dengan wanita.

Pembakaran kalori tersebut juga sepadan sama halnya saat berolahraga. Ketika lari ringan selama 30 menit, pria biasanya memangkas 276 kalori sedangkan wanita hanya 213 kalori.

Ketika pasangan tersebut sama-sama menghendaki jika bercinta sekaligus olahraga adalah sesuatu hal yang menyenangkan dan juga produktif untuk membakar lemak. Maka tidak ada salahnya untuk mencoba 5 gaya bercinta menurut penelitian The Healthy.

5 Gaya Bercinta Yang Wajib Anda Ketahui

Baca Juga: Pendidikan Seksual

1. Standing Cowgirl

Agar kalori lebih banyak terbakar, coba variasikan gaya bercinta cowgirl dengan meminta pasangan untuk duduk atau berbaring di kursi. Lalu gunakan tumpuan dari otot kaki saat melakukan gerakan naik dan turun.

Memang gaya yang satu ini, yang biasa dikenal dengan gaya wanita di atas. Membuat para lelaki bekerja keras, dibandingkan posisi wanita yang hanya terlentang di bawah.

2. Missionary Hip Dips

Gaya bercinta missionary merupakan yang paling populer di setiap kalangan pasangan. Tapi tidak ada salahnya untuk membuat variasi baru demi menurunkan kalori. Misalnya, ketika si wanita berbaring dan si pria di posisi atas. Si wanita bisa mengangkat pinggul sedikit ke atas dan ke depan. Sehingga posisi panggul si wanita lebih dekat ke si pria.

Dengan begitu, posisi pinggul yang biasanya bersandar di ranjang akan bekerja extra. Sebagai bonus, otot perut akan semakin kuat. Tak hanya sebagai olahraga, posisi ini akan meningkatkan kualitas hubungan intim sebagai pasangan.

Kenapa demikian? Karena ketika si wanita mengangkat panggulnya, otot kegel dan otot bagian bawah perut lebih banyak bergerak. Sehingga aliran darah yang mengalir akan lebih cepat dan membuat pasangan orgasme dengan mudah.

3. Boink & Bounce

Pada gaya bercinta yang satu ini, bisa dicoba dengan mengajak pasangan duduk di lantai. Duduklah dengan kaki posisi di tekuk, Bersandarlah ke belakang, dan tangan tetap di lantai.

Sekarang bagian anda yang duduk diatasnya dengan kaki di lantai. Sedikit bersandar, dan letakkan tangan anda di paha depan atau lututnya demi menjaga keseimbangan.

4. Sodokan Dari Belakang

Gaya bercinta dengan cara gaya doggy ini membuat anda tidak terlalu bekerja secara ekstra karena hanya diam menikmati rangsangan dari pasangan. Tapi jangan salah, akan banyak sekali kalori yang terbakar ketika anda bisa menggoyangkan pinggul dan juga bagian belakang tubuh ketika pasangan mulai beraksi.

Untuk menjaga kalori dibakar dengan maksimal, lengan bisa dipakai guna menjaga kestabilan tubuh. Posisi ini pun bisa membuat hubungan seks lebih berkualitas lantaran bisa membuat G-Spot terangsang secara maksimal.

5. Kneeling Wheelbarrow

Kita mulai masuk ke gaya bercinta yang lumayan sulit. Gaya ini merupakan gerakan mirip yoga. Diawali dengan doggy style, lalu tahan kedua siku secara kuat dan juga selalu stabil. Minta pasangan anda untuk mengangkat kaki satu per satu.

Setelah kedua kaki diangkat, ambil posisi lutut selalu bertopang dengan paha pasangan. Dengan gaya seperti itu, maka pembakaran kalori akan lebih maksimal, karena kerja keras dari punggung bagian bawah dan juga dari otot lengan.

ZONA RPM – Gaya Bercinta

Semoga dengan penjelasan gaya bercinta di atas dapat memberikan informasi dan pengetahuan lebih kepada para pengunjung. Sehingga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Terimakasih dan salam sehat.