Rekomendasi Gaya Bagi Pemilik Mr.P Kecil
ZONA RPM

Rekomendasi Gaya Bagi Pemilik Mr.P Kecil

Gaya Bagi Mr.P Kecil

Rekomendasi Gaya – “Seks yang baik tergantung pada komunikasi, kepercayaan diri, kemampuan untuk beradaptasi dengan kondisi yang ada, serta memaksimalkan apa yang Anda dan pasangan miliki,” papar Amy Boyajian, co-founder dan CEO Wild Flowers.

Nah, jika Anda memiliki ukuran penis yang cenderung kecil, berikut 3 rekomendasi gaya posisi bercinta untuk mencapai kenikmatan paripurna, sebagaiman dari Health.

Doggy style

Doggy style merupakan salah satu posisi bercinta paling tradisional yang bisa Anda praktikkan di berbagai tempat. Posisi ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi dengan sempurna. “Dengan bersandar dan melakukan gerakan maju mundur, Anda bisa mengontrol kecepatan, angle, dan seberapa dalam penetrasi yang ingin dirasakan,” ujar Patti Britton seorang sexologist dan co-foinder SexCoachu.com

Bagi pasangan yang ingin mencoba posisi ini, Britton juga menyarankan untuk memutar kepala hingga bisa memungkinkan terjadinya kontak mata. Cara tersebut dinilai ampuh meningkatkan suasana bercinta.

Reverse cowgirl

Rekomendasi gaya berikutnya adalah yang satu ini. Untuk melakukan posisi ini, wanita harus menurunkan tubuh hingga menjangkau penis si pria, lalu biarkan bagian kaki wanita menyentuh kaki si pria. Semakin dekat kaki wanita dengan kaki pasangan, semakin besar pula sensasi bercinta yang akan dirasakan.

Terutama jika wanita menekan otot-otot dasar pinggul. “Posisi ini juga memberi wanita lebih banyak kendali, mulai dari tempo, kedalaman, dan ritme daripada posisi misionaris yang sama,” ungkap Boyajian.

Boyajian juga menyarankan untuk menyelipkan bantal dibawah punggung si pria, sehingga memungkinkan mereka untuk memiringkan dan mengangkat pinggul.

The Turtles

The Turtles atau yang kerap disebut posisi penyu, juga merupakan gaya seks pengembangan dari doggy style. Untuk dapat melakukan posisi tersebut maka mulailah dengan si wanita merangkak, menduduki pantat dan meletakkan tangan di bawah lututnya.

Ketika wanita memulai aksi pertamanya, pasangan (si pria) bisa menembus vagina dari belakang, sambil berlutut atau duduk tegak di atas lututnya. Sementara itu, wanita bisa meletakkan wajahnya dengan posisi seperti bersujud.

Kelebihan dari posisi satu ini, sangat nyaman bagi pasangan yang memiliki masalah ukuran penis. Meski kecil, tusukan dalam bisa dilakukan.

Zona RPM

Semoga dengan penjelasan rekomendasi gaya di atas dapat memberikan informasi dan pengetahuan yang lebih kepada para pengunjung. Sehingga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Terimakasih dan salam sehat.